2.27.2014

Fact Anak2 Teori Tali-Temali @AltV

Malemmm! woyy gua bete woyy!-_- yateruskenapahhh pengen ngepost sesuatu yang penting tapi lagi mayessz nulis:| tapi pengen nulis, gimana dunddss? :O aqu bimbang :(( alaynyaudahanya 

gini ajadeh, kan udah mau akhir februariiiiiii~ nah, gua mau cerita tentang orang-orang yang udah membuat hari2 gua berwarna di bulan februari ini nihhh~:3 emangsih gak penting, tapi yaudahlahya baca ajaa ;3

FEBRUARI adalah bulan kedua dari duabelas bulan dalam setahun._. pasti udah pada tau wkwk. Bulan ini tuhhhhh, termasuk ZPEZIAL tauuuu, buanyaks kejutan! tapi gabanyak juga sih, biasa aja._. di bulan ini ND (Nasadewa) banyak ikut event2 pramuka gitudeh. Terus juga, ada banyak hari-hari menyenangkan bersama kawan-kawan akuuu ;3 duhapasih Langsung ajayapss!

2Februari
AltileriV 2014 nihhh:D lomba gua yang kesekian kalinya di pm hehe:)  seruuuu lombanya, gak nyesel dah gua ikuttttt. materi gua waktu itu adalahhh: Teori Tali-Temali, Morse, PU, Desain Maskot. Nah, di post ini gua mau ceritain tentang anak-anak Teori Tali-Temali tapi yg angkatan'18 doang yakk! Mereka adalah salah satu dari sekian banyak orang yang bikin gua seneng selama mempersiapkan diri buat event lomba yang satu ini :)

Pasangan gua di Teori Tali-Temali ya salahsatu bespren gua Mahardhika Dwi.R :3 Sumpahye, gua demen dah latian materi ini soalnya di materi ini isinya '18 semua:D ada '19 juga sih tapi mereka Macan dari smp42bks (fillial 19bks).  Ini dia rival-rival gua-mahar:
Perwakilan dari Aster: Alief-Harissa
Alipe ituu temen sekelas gua paling akrab selain Maya dan anak2 6somay lainnya. Ya gimana kagak akrab? satu ekskul, satu kelas pula. Jadi apapun yg kita omongin pasti(?) nyambung hahaha:D Dia ini temen biadab gua wgwgwg :v gua suka berbohong sama jijah izin mau ke toilet bareng2 dia, padahal mah kita belok ke kantin wgwg:v rahasia loh(?) Sebenernya gak sepenuhnya bohong sih, emang bener kita ke toilet, tapi abis itu langsung caw ke kantin :p Jajanan fav kita hampir sama lohh, cokicoki sama aqua gelas. Dia anaknya seru! Tapi otaknya juga suka radarada-_- Dia s.keamanan paling biadab menurut gua, nyuruh Echod dkk (anak2 bader di 8.2) buat masuk kelas, sendirinya keliaran di luar kelas. Yang gua kesel dari dia tuh anaknya kadang suka over-_- terus kalo lagi deket sama temen pasti selalu cerita "Eh, gua ganyangka tau ternyata si ... tuh .... yaa!", "Masa tadi gua dikasih ... sama ... tauu!  Ternyata dia anaknya ... juga ya!". yampunnn-_- Oiya, tulisan dia itu unik loh! :3 Terus dia juga suka bimbang kalo lagi suka sama seseorang:( Dia pinter bangett apalagi di pelajaran MTK, suaranya juga lantang, cuman kadang kalo ngomong "Siap Grak" di pm suka kocak gitudah._. padahal gua udah sering bilang sama dia, cara ngomongnya tuh biasa aja cuman dilantangin. Dia kan suaranya suka kayak cowok kalo udh pm-_- padahal mah suara aslinya cewek ngetzz :3 Dia juga anaknya baikk bgtt, soalnya kalo gua ato yg lainnya minta sesuatu pasti dikasih sama dia, trs juga jarang minta sesuatu <3 Terlalu banyak fact tentang dia, gabisa gua sebutin semuanya hehe:3 Mau tau lebih lanjut mah kenalan aja! ;3
Harissa, bocah otaku sama kayak gua dimasa lalu huahahahah, tapi gua udah bukan otaku lagi sih:'| Hariss anaknya tekun, terus dia juga penurut dan baiiik! Dia akan baik sama orang yang baik sama dia. Trus dia juga anaknya terus terang, kalo dia disindir dan dia gaksuka, dia pasti bakal langsung ngebantah. Terus kalo dia gasuka sama perilaku seseorang dia seringnya sih langsung nyeplosin:/ Dia juga pinterr lohh dikelas! xD oiya, anime kesukaannya itu K-On! Sama kayak gua, K-On! itu anime kesukaan gua dulu:3
pokoknya yaa mereka berdua pinterr bgtttt loh dikelas, yoi gak? yoi dongg>;3 anak aster'18 mah selalu the best lah! kudu! wgwgwg:p 
Perwakilan dari Hatchi: Afif-Tyo
Afif itu temen sekelas gua waktu kelas 7. Anaknya pinter, tapi cucorempong dan lebih suka main sama anak aster daripada anak hatchi (u know maksud gua kan cyinn). Dia sama kiting tuh akrabbbb bgtt semenjak sekelas di 8.4. Hanya saja, mereka seperti tertukar, kiting yang cewek malah kek cowok, apip yang cowok malah kek cewek-_- wgwgwg~ bingung gua ama mereka, tapi mereka itu pasangan the best lah. sesama bontot di Baster dan always together wgwgwg~ kalo main ama mereka tuh seruuu, gaada yang namanya berantem:) Apip ini pinter loh, tulisannya juga lebih bagus dari yang cewek (dulu sekretaris 7.10). 
Trusss, gua mau describe Tyo si otak sabun :v Anak ini biadab, dari namanya aja udah ketauan. Nama lengkapnya adalah Aditya Bramantyo Wicaksono, kalo lu belom tau yang mana orangnya, lu bakal nyangka orangnya itu sebagus namanya. Tapi kenyataannya tidak #ehmulut. enggaklahyaa, semua cowok itu ganteng bukan cantik, yekann? Tyo juga sekelas sama gua, besprennya Adji. Dia pinterrrr bgt kalo udah ketemu ama pelajaran MTK, gua aja nyampe kalah :( nilai MTK dia kayaknya paling rendah 80 deh:( oh ya, dia ini otaknya radarada. kalo udah ada yang ngomongin, "puas, panjang, gede, lonjong" otaknya udah dah kemane2-_- gabeda jauh sih sebenernya sama anak Hatchi yang lain. Tapi kayaknya yang paling dewa tuh, Tyo sama Berli deh wgwg-_-v
pokoknya kalo udah main sama mereka itu seruuu deh :D
Perwakilan dari Naga: Yehezkiel-Alfajri
Yeskiel, anak Baster'18 yang rumahnya paling dekettt sama sekolah. Tinggal ngesodhh juga lu udah sampe #gagitu :v kalo menurut gua dan beberapa anak lain, dia tuh paling care sama regunya._. baik sih baik, tapi ya sama aja biadabnya. Bocah ini juga ja to the hil-_- suka iseng, orang lagi duduk aja suka tiba2 digeplak lah, ditoel lah, gadanta dah-_- dia juga pinterrrrr beudhh, saingan berat gua di pm wgwg :v dikelasnya dia juga pinter. Dia punya panggilan alay dari kita yaitu comedht dan sukusuku. kenapa begitu? di file-nya terdapat stiker cjr wgwgwg :v terus juga, dia itu pindahan dari kalimantan. waktu SD dia di kalimantan, jadi pas pindah ke bekasi dia ngomongnya masih "aku-kamu" :3 seiring berjalannya waktu, dia semakin biadab karena mengikuti arus pergaulan di smpn 19 bekasi, sekolah tercintah wgwg:p Oiya, dia juga sering kita ledekin "Kiel chynk mamah :*" karena di buku2nya terdapat tulisan itu:p (sebenernya gua yg nulis :v).
Alfajri Ramadhana Alham, atau yang biasa kita panggil Alpat. Lu pasti keselll banget dah kalo udah kenal sama ni anak, Subhanalloh... SOMBONG NGETZZ-_- gua tau dia emang pinter pake banget malahan, tapi yaaa dia sering terlalu berbangga hati atas kepintaran yang dia punya. Dia juga suka pamer, dan saingan terberat gua saat morse. Sumpahdehya, ini anak belagu taugak kalo udah materi morse. Kadang suka kebanyakan gaya. Di materi Tali-Temali juga begituuuu! Beberapa kata yang pernah diucapkannya: "Gua udah apal, lu udah apal belom?" *sambil ngeledek* "Siapa sih yang kemaren menang? Siapa? Udah sebutin aja sebutin." *maksudnya dia yang menang* Emang kamfret nih bocah-_- Mereka berdua menang di materi ini. Tapiiii, kayaknya lebih banyak Yeskiel yang jawab deh :| #ehmulut Tapi begini2 dia anaknya seruu kokkk:D
pokoknya mereka berdua ini saingan yang paling menantang deh! Terus juga seruu kalo main ama mereka hehe:D 
Perwakilan dari Sakura: Gua (Nina)-Mahardhika
Gua gakperlu describe diri gua sendiri lahya? Gua tau, semua hal baik ada pada diri gua *dibakar satu   RW* :'v
Gua mau describe si Mahardhika ajadeh. Dia anak PINTAR dari 7.1 dan sekarang-pun di 8.1 :3 dia adalah salah satu dari sekian banyak temen gua yang merupakan temen curhat:D Enak deh kalo curhat sama dia, pasti dikasih solusi{} (Kayak Kiting gitudehh hehe:D)  Tapi, dia anak yang menyebalkan-_- suka narik-narik orang seenak jidat jenongnyaa! terussyaa kadang yg lain lagi seneng dia galau sendiri, gajelas alasannya-_- biasanya sih suka ngomong "Gua diputusin pacar guaaaa! Pacar gua tuh ganteng bangetttt..." gajelas siapa yang dimaksud pacar, orang dia jomblo kok-_- Dia juga suka bangett ngeluhh! Dia ini swifties bangetttt, semua lagu taylor swift dia punyaa~ dia juga suka warna merah:3 dan seperti yang bisa dilihat pada bio twitternya, dia itu cinta seni. Anaknya emang kreatif dan terampilll bangetttt! <3 Oiyaaa, anak ini juga tukang paparazzi! Kalo lagi ngumpul bareng '18 tiba-tiba aja hp gua ilang dan udah ada ditangan dia. Pas nyampe rumah, memori gua udah penuh dengan foto komuk '18 wgwg :v Dia juga narsis dan alayyy wgwg-_- pencipta senyum bebek diantara kita~ Yang paling gua demen dari dia, dia itu anaknya care bangettt, sama barang2 regu, kepentingan regu, dll. Terus juga dia salah satu dari banyak anak Aster lain yg enak diajak curhat :D Dia juga anaknya ulet dan rapihhh :3 Pokoknya dia ini bener2 care bangettdehh<3 Gua pengen cerita lebih banyak lagi tentang anak ini, fact2 nya tuh banyak bgtt! Pokoknya kalo udah ngomongin soal angkatan'18 terutama Aster, fact mereka tuhh terlalu banyakkkk! Karena mereka besprenn guaa:D tapi gua capekk ngetik-_- Kenalan aja kalo kepo dia orangnya gimana hehe :D

Kayaknya udah dehhh, gini aja yang bisa gua ceritain tentang anak-anak Teori Tali-Temali waktu di AltileriV kemarenn. Mereka adalah bocah2 gila yang seruuu, ngangenin, de el el deh <3 Selain mereka, masih banyak anak2 pm angkatan '18 yang juga seruu, tapikan disini gua mau ceritain tentang mereka doang :| Lain kali, gua bakal ceritain tentang temen2 gua lagii, okayy? Seeyou in next post guys!

Salam Pramuka!
Nina'18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar